Selasa, 07 Agustus 2012


WALAU LAPAR SEMANGAT SLPTT TETAP SERASA KENYANG

Pelaksanaan SLPTT di bulan puasa tetap berjalan di kecamatan karangrejo kabupaten tulungagung, bulan puasa bukan merupakan hambatan untuk transfer teknologi pertanian bagi petugas BPP Kecamatan karangrejo lebih pada petani yang tetap semangat mengikuti kegiatan sampai tuntas.
Desa jeli kelompoktani barokah memperoleh kegiatan SLPTT jagung hibrida di MK II ini, yang mana potensi wilayah untuk tanaman palawija sangat didukung dengan lahannya, sampai sejauh ini belum ada kendala yang meresahkan pada petani jagung, di umur jagung yang rata-rata 15 hari
masih aman, dari diskusi hasil pertemuan SLPTT kali ini disimpulkan keadaan tanaman yang tumbuh dengan baik, hal ini merupakan berkah syukur yang patut disyukuri oleh petani di bulan penuh berkah ini.
Kegiatan pertemuan diruangan selalu diiringi oleh teknologi terbaik dari team penyuluh lapang bersama dengan mantri tani kecamatan karangrejo dan petugas POPT, ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan petani terhadap teknologi baru dan diharapkan akan mampu diadopsi dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan keluarganya. (Latip)

1 komentar:

bpppagerwojotulungagung.blogspot.com mengatakan...

Dengan kekompakan Trio Tani ( PPL, Mantan n POPT ) semoga dapat meningkatkan kesejahteraan PETANI dan petugas