Selasa, 27 November 2012

PENGALAMAN LEBIH PENTING DARI HARGANYA


            Pengalaman sangat berharga bagi sebagian orang dalam hal ini untuk konteks pembelajaran pengalaman adalah tujuan akhir dari serangkaian kegiatan yang dilakukan. Pengalaman dalam dunia  pendidikan belum tentu bisa menyamai dibandingkan dengan seseorang yang benar-benar praktek melakukan sendiri.

            Demikian untuk pembelajaran agribisnis di BPP Kecamatan karangrejo pada periode ini telah bekerjasama untuk melakukan penanaman
hortikultura, serangkaian kegiatan dalam agribisnis melon ini cukup membuat pekerja dan pengelola agak pusing karena baru pertama kalinya, namun hikmah dan  pengalaman serta pembelajaran yang diperoleh cukup impas dengan segala sesuatu yang dikorbankan. Al hasil sampai panenpun terjadi dan mampu memberikan kontribusi yang baik di bidang Saint untuk personel yang bersinggungan langsung dengan kegiatan agribisnis ini.


            Sebagai langkah pembelajaran di harapkan akan mampu memacu semangat kinerja dari management untuk selalu berupaya menjadi yang terbaik. Demi pelayanan terhadap masyarakat sebagai sumber informasi  dan teknologi BPP melakukan kegiatan yang potensi untuk di kembangkan oleh petani. Congratulation semoga akan selalu semangat beragribisnis (Hari w)

Tidak ada komentar: